10 Foto Lucu Tingkah Laku Seseorang yang Terserang Rasa Malas

- December 19, 2017

Rasa malas bisa menyerang siapa saja termasuk aku dan kamu. Memang sangat sulit untuk menjaga semangat dalam beraktivitas seharian. Apalagi jika kamu nggak ada kerjaan atau kerjaan yang kamu lakukan itu ngebosenin, pasti rasa malas akan datang menyerang.

Tapi tak jarang karena datangnya rasa malas membuat beberapa orang terpikirkan ide yang kreatif. Seperti halnya beberapa foto orang malas berikut ini yang berusaha menjaga kemalasannya dengan membuat beberapa inovasi yang mungkin jika dilihat-lihat cukup mengesankan.

Nah, berikut adalah 10 foto orang pemalas yang membuktikan kalau malas itu juga terkadang dapat memunculkan ide-ide yang kreatif:

1. Menggunakan tudung jaket sebagai tempat cemilan

Mungkin sangking sibuknya dengan pekerjaan yang mungkin saja tidak bisa ditinggalkan, membuat pria yang satu ini memanfaatkan tudung jaketnya sebagai tempat cemilan agar lebih mudah untuk memakannya.

2. Piring anti kotor

Mungkin banyak orang tidak terpikirkan cara yang sangat simpel ini. Daripada buang-buang air untuk mencuci, lebih baik piringnya dikasih lapisan platik agar makanan tidak mengotori piringnya.

3. Mobil pembersih lantai

Mungkin karena malas dan tidak ingin capek menyapu, akhirnya terfikirkan untuk memanfaatkan mobil mainan sebagai alat pembersih. Tinggal kendalikan remot kontrolnya semua jadi bersih. Ini namanya bekerja sambil bermain.

4. Sambung menyambung menjadi satu agar dapat mengalir sampai jauh

Sangking malasnya untuk mengangkat gelas, pria tersebut akhirnya mendapatkan ide yang mungkin terinspirasi dari iklan di TV, dengan menyambungkan sedotan sampai panjang pria tersebut tak perlu lagi susah-susah untuk meminum minumannya tersebut.

5. Tongkat memanjang

Entah remotnya yang rusak atau gimana, akhirnya orang tersebut memanfaatkan apa yang ada untuk bisa menjangkau tombol televisinya. Mungkin dia malas harus bolak-balik mencet tombol ya!

6. Kepala Botak

Bukan kepala botaknya yang mau dibahas. Tapi sibotak ini sepertinya lagi nelpon tapi hpnya lagi dicas dan dia juga tidak mau meninggalkan pekerjaannya. Al hasil terjadilah seperti itu.

7. Layar Kaca

Maunya sih tiduran sambil nonton film di HP, tapi dianya nggak mau capek mengang-megang HPnya. Dan terjadilah kejadian dimana meja yang tergeletak begitu saja menjadi korban atas kelakukannya.

8. Sampai Segitunya, kira-kira kamu pernah kayak gini nggak?

Hayo ngaku siapa yang pernah kayak gini! Kalau udah PW emang paling males buat ngapa-ngapain. Liat aja tuh laptop aja sampai dimiringin dan lemari aja dipakai alas buat mouse.

9. Sumpit dengan kipas angin, jadi nggak usah niup-niup lagi!

Emang paling males kalau harus niup-niup makanan yang masih panas, mau nungguin biar dingin dulu, udah nggak sabar pingin makan. Nah, dengan cara yang satu ini kamu bisa memakan makanan panas dengan sedikit lebih tenang, karena udah ada yang dinginin otomatis, nggak usah tiup-tiup lagi deh!

10. Pelajar tanpa kepala

Kamu orangnya suka tidur di dalam kelas saat pelajaran berlangsung, maka cara ini mungkin bisa kamu coba. Dengan cara memasukkan kepala kedalam tas, dan buku sebagai penghalang maka jadilah tidur yang nyenyak.

Nah, itulah tadi ke-10 kelakuan manusia yang sedang terserang rasa malas yang amat parah dan akhirnya memunculkan ide-ide konyol yang kreatif. Namun perlu diingat bahwa rasa malas tidak baik jika terus dibiarkan, jadi jangan jadi orang malas ya!

Feature Image by: Freepik

Berikan pendapatmu dengan berkomentar di sini! Dan bijaksanalah dalam berkomentar!
EmoticonEmoticon

 

Cari Apa Bro/Sis? Tulis Aja, Jangan Lupa di Enter!